Plb Dan Apel Siaga Gabungan Dihalaman Mako Polsek Durenan

oleh

Polres Trenggalek – Pukul 23.00 wib Seluruh anggota Polsek Durenan di PLB ( Panggilan Luar Biasa) disiagakan dalam rangka mengantisipasi  terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat sehubungan dengan kegiatan yang ada diwilayah kabupaten tetangga. Pihak Kepolisian meningkatkan kewaspadaan dengan pemberlakuan Siaga , berkaitan dengan hal tersebut (8/7/2018) anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek dan dibantu personil dari Polres Trenggalek melaksanakan Apel Siaga di Mapolsek Durenan.

Untuk apel Siaga yang dipimpin oleh Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin, S.H., dan di ikuti oleh anggota Polsek Durenan dan personil dari Polres Trenggalek. Dan setelah apel Siaga langsung dibagi. tugas sesuai dengan pos yang ditentukan, selanjutnya anggota melaksanakan tugas sesuai posnya masing – masing

Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S.H., menyampaikan walaupun di Wilayah Hukum Polsek Durenan tidak ada kegiatan tersebut, namun untuk mengantisipasi dan memonitoring kegiatan di wilayah kabupaten tetangga. Serta kegiatan tersebut untuk ciptakan harkamtibmas di wilayah hukum  Polsek Durenan Polres Trenggalek aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *