Partisipasi Polsek Dongko Dalam Kegiatan Pembangunan Masjid Slamet

oleh

Polres Trenggalek –  Bersatu padu bersama masyarakat dalam kegiatan peletakan batu pertama dan pembangunan Masjid Slamet di Dusun Kasihan Desa Dongko Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

Terlihat dengan semangat gotong royong yang diwujudkan dalam bentuk kegiatan untuk melakukan sesuatu secara bersama-sama demi kepentingan bersama, Ka SPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Heru Cahyo Widodo, Aipda Mu’alim,S.H., dan Bripka Amron dan petugas Koramil Dongko Serda Saroni ikut gotong royong bersama masyarakat lingkungan mengerjakan pendirian pondasi Masjid Slamet. Senin (09/07)

Panitia pembangunan Masjid Slamet mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari TNI-POLRI (Koramil Dongko dan Polsek Dongko) yang telah ikut berpartisipasi dan gotong royong untuk peletakan batu pertama pondasi pembangunan Masjid.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni ikut gotong royong dan kerja bakti bersama masyarakat dalam pembangunan Masjid Slamet.

Lebih lanjut AKP Tri Basuki menuturkan bahwasanya dengan ikuti kegiatan gotong royong dan kerja bakti di pembangunan Masjid tersebut, merupakan sebagai bentuk partisipasi aktif Polsek Dongko untuk ikut terlibat dalam memberikan sumbangsih tenaga sekaligus menciptakan kebersamaan, tukasnya.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini Polsek Dongko Polres Trenggalek semakin di cintai dan dipercaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”. pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *