Lakukan Deteksi Dini Kanit IK Sambangi Tokoh Masyarakat Desa Kerjo

oleh

Polres Trenggalek – Rutinitas dilakukan Kanit Intelkam polsek karangan Aipda Syamsudin,SH. dalam rangka jalin sinergitas serta kordinasi kerumah para Tokoh-tokoh yang ada diwilayah Karangan,seperti yang dilakukan saat ini ke rumah Tokoh Masyarakat  Sdr Kozen yang juga selaku ketua Dewan Pendekar Pagar Nusa Kab Trenggalek.Guna menggali informasi-informasi dari tokoh masyarakat  terkait situasi yang berkembang di lingkungan masyarakat,Senin (09/07).

Untuk memperoleh informasi terkait perkembangan situasi terkini dengan melakukan berbagai cara  untuk    menggalang warga masyarakat guna memperoleh informasi –informasi peting  seperti melakukan silaturahmi,komunikasi  serta kordinasi secara rutin dengan tokoh masyarakat,tokoh agama, maupun tokoh pemuda guna meningkatkan sinergitas antara Polri  dengan  para tokoh,sehingga diharapkan peran para  tokoh masyarakat tersebut  bisa  membantu upaya Kepolisian  dalam  mengantisipasi  dan  meminimalisir adanya konflik social yang terjadi di wilayah hukum Polsek Karangan  Polres Trenggalek.

Dalam kesempatanya tersebut Kanit  Intelkam  juga menyampaikan kepada tokoh masyarakat Sdr Kozen agar senantiasa turut membantu tugas kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,serta turut mengawasi para pemuda dan pemudi di desa Kerjo ini agar terhindar dari  pergaulan bebas, serta meminta  turut  berperan  aktif dalam menangkal  penyalahgunaan narkoba,maupun kenakalan remaja lainnya.

“Kenakalan dikalangan remaja saat ini di karenakan salahnya pergaulan sehingga bisa melakukan aksinya yang mengarah ke hal-hal negatif serta bisa mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat. ”ungkap Aipda Samsudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *