Bhabinkamtibmas Desa Prigi Silaturahmi Bersama Toga, Tomas

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Soqiful Ma’arif terus melaksanakan silaturahmi bersama toga, tomas, toda maupun warga masyarakat agar terjalin kerja sama dan komunikasi dengan masyarakat. Minggu (8/7/2018).

Kali ini Bripka Soqiful nampak sedang bersilaturahmi bersama toga, tomas, toda maupun warga masyarakat di dusun Sumber Desa Prigi Kecamatan Watulimo untuk menjalin silaturahmi sambil menitipkan pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan adanya pendekatan terhadap tokoh masyarakat seperti ini diharapkan dapat membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, “terang Bripka Soqiful.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bripka Soqiful sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menuturkan bahwa personil selalu aktif sambang dan dilaturahmi tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Watulimo, dengan upaya-upaya yang dilakukan tersebut diharapkan situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *