Sambang Duka Aiptu Suparjiwo BKTM Polsek Panggul, di Desa Binaanya.

oleh

Polres Trenggalek – Sambang Duka merupakan salah satu program Polri untuk lebih mendekatkan diri dan berbaur dengan masyarakat. Seperti Bhabinkamtibmas Desa Barang Aiptu Suparjiwo, melaksanakan sambang Duka terhadap salah warga binaannya, alm Pak Mukadi (80), yang meninggal akibat sakit yang dideritanya, Minggu (8/7/2018).

 

Pada sambang duka tersebut, Aiptu Suparjiwo dan anggota Polsek panggul , turut menyolatkan sekaligus membawa keranda almarhumah hingga ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) menggunakan mobil partoli Polsek Panggul

 

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. mengatakan, Sambang Duka yang dilakukan personel Polsek Panggul Selama ini merupakan salah satu program Polisi yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat.

 

“Sambang duka ini salah satu program Polri agar masyarakat lebih merasakan kehadiran polisi, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira, tetapi saat warga mengalami musibah pun, Polisi turut merasakan kesedihan yang di rasakan masyarakat,” Tutup Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *