Polsek Gandusari Pengamanan Tasyakuran Dan Halal Bihalal PSHT

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro S.H, bersama para Kanit dan anggota, serta Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar telah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan tasyakurat dan halal bihalal PSHT Ranting Gandusari yang bertempat di rumah saudara Embong Taufik Rt.06 Rw.02 Desa Karanganyar Kecamatan Gandusari, Trenggalek, sabtu (07/07/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah
Ketua Ranting PSHT Gandusari saudara Samsul Huda dan anggota PSHT Ranting Gandusari sekitar 100 orang.

Kemudian hadir sebagai undangan adalah Muspika Gandusari, Kadpala Desa Karanganyar, Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar, Babinsa Karanganyar dan warga sekitar lokasi kegiatan tersebut.

Sambutan Ketua PSHT Ranting Gandusari sebagai berikut, mengucapan salam dan penghormatan. Mngucapkan terimakasih kepada Muspika Gandusari dan Kepala Desa Karanganyar serta warga yang telah hadir. Mengucapkan permohonan maaf bila dalam menyambut masih banyak kekurangan.

Sambutan Kepala Desa Karanganyar sebagai berikut, mengucapkan salam dan penghormatan, serta salut dengan PSHT Ranting Gandusari yang kompak. Berharap PSHT Ranting Gandusari bisa menjadi contoh yang baik bagi perguruan di tempat lain. Anggota PSHT merupakan aset bangsa dan berharap bisa menjaga nama baik perguruan silat.

Sambutan Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar Bripka Adicahyono yaitu mengucapkan salam dan penghormatan. Kemudian menyampaikan sebagai berikut “kami berpesan kepada anggota PSHT Ranting Gandusari bisa menjaga kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi. Kami berpesan selesai acara halal bihalal ini kembali kerumah masing masing degan tertib” ujar Bripka Adicahyono Bhabinkamtibmas Desa Karanganyar.

Sambutan Waka Polsek Gandusari pada intinya mengucapkan salam dan penghormatan. Menyampaikan permohonan maaf karena bapak Kapolsek Gandusari tidak dapat menghadiri acara tasyakuran. Kemudian menyampaikan sebagai berikut” Kami mewakili Polsek Gandusari mengucapkan selamat hari raya minal azin wal faidhin kepada seluruh anggota PSHT Ranting Gandusari. Berharap kepada seluruh anggota PSHT Ranting Gandusari bisa menjaga kekompakan serta membantu menciptakan kamtibmas di wilayah Kecamatan Gandusari. Meminta kepada seluruh anggota PSHT Ranting Gandusari supaya tidak mudah terprovokasi, agar tidak terjadi tawuran antar perguruan silat maupun dengan warga masyarakat” terang Ipda Sumitro Wapolsek Gandusari selaku perwira pengendali pengamanan kegiatan tasyakuran dan halal bihalal warga PSHT Ranting Gandusari tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *