Jaga Kamtibmas Polisi Tingkatkan Patroli Malam Hari

oleh

Polres Trenggalek – Guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil jaga dari Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh KSPKT A Aiptu Muryadin, pada malam ini Sabtu (07/07) melaksanakan kegiatan patroli serta dialogis dengan warga yang berada diwilayah Suruh.

Dalam pelaksanaan Patroli malam tersebut, anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek, melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga yang sedang nongkrong dijalan utama Suruh guna memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga agar senantiasa waspada terhadap orang-orang asing yang terlihat mencurigakan utamanya pada malam hari karena dikhawatirkaan hendak melakukan tindak kriminalitas,” kata Aiptu Muryadin.

Ia juga mengajak kepada warga untuk mengaktifkan kembali siskamling yang ada dimasing masing lingkungan serta melaksanakan kontrol terhadap lingkungan masing masing sehingga dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas.

“Kami minta kepada seluruh warga bila ada sesuatu hal yang mencurigakan ataupun ada suatu gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Polsek Suruh Polres Trenggalek,” imbau Aiptu Muryadin.

Ditempat terpisah Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli pada malam hari tidak hanya dilakukan pada obyek obyek vital seperti perbankan saja akan tetapi pemukiman penduduk juga menjadi salah satu tempat yang menjadi sasaran patroli Personil dari Polsek Suruh Polres Trenggalek, guna menjaga situasi yang aman juga kondusif diwilayah Kecamatan Suruh.

“Seperti biasa diwaktu malam hari Personil dari Polsek Suruh Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan, untuk patroli kewilayahan kali ini Personil Piket melaksanakan patroli dengan sasaran pemukiman penduduk dan bertemu dengan warga dan dalam kesempatan ini tidak lupa personil dari Polsek Suruh Polres Trenggalek juga memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas,” terang AKP H Yasir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *