Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-72,Polsek Karangan Adakan Halal-Bihalal dan Tasyakuran.

oleh

Polres Trenggalek-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polsek Karangan mengadakan kegiatan halal-bihalal dan tasyakuran yang di hadiri oleh seluruh anggota Polsek Karangan,Muspika,Bhayangkari,warakawuri,purnawirawan Polri,Tokoh agama,Tokoh Masyarakat serta warga sekitar Polsek Karangan.”Minggu(08/07)

Dalam kesempatan ini Kapolsek Karangan, AKP Sutrisno,SH. mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara tersebut dengan aman dan lancar.

Kapolsek berharap dalam peningkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat, serta kolega internasional sbg implementasi kedekatan dan sinergi polisional guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Merupakan penjelmaan yang diarahkan institusi Polri ke depan, dengan merubah mind set menuju Polri yang modern dan profesionalitas.

Danramil Karangan Kapten infantri Panut, mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke 72 mudah-mudahan pelayanan kedepannya akan semakin baik,serta TNI_POLRI selalu bersinergi.

Dengan diadakannya kegiatan semacam ini,bisa menambah kecintaan kepada NKRI dan menambah rasa syukur terhadap Sang Maha Pencipta, serta menambah semangat dalam bertugas”Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *