Bhabinkamtibmas Desa Nulankulon Amankan Warganya yang Ngamuk dan Diduga Stres

oleh

Polres Trenggalek – Sosok Bhabinkamtibmas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat dimanapun keberadaannya selalu bermanfaat bagi orang lain, ini telah dibuktikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri yang melaksanakan tugasnya melayani masyarakat.

Tanpa mengenal lelah dan waktu Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri bersama anggota jaga Polsek Pogalan mengamankan warganya yang diduga stres dan ngamuk di pemukiman penduduk. Minggu (08/07) dini hari.

“Kami mendapat informasi dari warga binaan sekitar pukul 00.30 WIB dini hari, bahwa suaminya yang bernama Suwaji (45) warga dusun Wates Desa Ngulankulon yang baru pulang dari Malaysia, mengamuk dengan berteriak-teriak karena disinyalir mengalami gangguan jiwa.” Ujar Aiptu Suheri.

Karena meresahkan warga sekitar Aiptu Suheri bersama piket jaga bergegas untuk mengamankan pria tersebut dan sempat memberontak serta melawan aparat yang berwajib ketika hendak mengamankan dirinya maka .

“Agar tidak mengamuk saat kami amankan kedua tangannya kami borgol, agar dia tidak memudahkan bergerak dengan leluasa,” tandas Aiptu Suheri.

Akhirnya Suwaji yang diduga mengalami gangguam jiwa tersebut dibawa oleh  Bhabinkamtibmas Desa Nulankulon bersama anggota jaga Polsek Pogalan ke Poskesmas Karanganyar Kecamatan Gandusari dan berhubung tidak ada obat penenang selanjutnya dibawah ke RSUD Soedomo Trenggalek untuk diberikan pengobatan, agar tidak mengamuk dan membahayakan keselamatan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *