Polsek Dongko Amankan Kegiatan Bakti Sosial Jemaat Gereja Kristen Abdiel Hosana

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Dongko Ipda Susila Basuki mengendalikan  personil dalam rangka pelaksanaan pengamanan kegiatan bakti sosial dari Jemaat Gereja Kristen Abdiel Hosana Trenggalek. Sabtu (07/07)

Kegiatan bakti sosial kali ini bertempat di pos pembinaan iman/Rumah ibadah Abdiel Hosana Dusun Jajar Rt 51/12 Desa Dongko Kecamatan Dongko – Trenggalek.

Petugas bakti sosial berasal dari Klinik Abdi Mulia Surabaya yang terdiri dari Sbb :
1. dr. Alexander Bayu s
2. dr. Fenny Indrawati Tandjung
3. drg. Putri Ekawati Yulianto
4. Wasito (perawat)
5. Reliabilitas Arie Lonikq (perawat)
6. Roni Warayane (perawat)
7. Anton (Apoteker)
8. Erlina Tjandra (apoteker)
9. Ermi juliastana (apoteker)
10. Yurike (Laboratorium)

Penanggung jawab klinik abdi mulia yaitu dr. Hermanto Swatan, Sp.S, FINS selaku direktur Klinik Abdi mulia.

Adapun peserta bakti sosial sekitar 250 (dua ratus lima puluh) orang yang berasal dari lingkungan sekitar rumah ibadah maupun masyarakat kec. Dongko, selesai pengobatan warga masyarakat mendapatkan sovenir berupa handuk mandi

Dari rangkaian bakti sosial ini diantaranya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mengalami beberapa keluhan penyakit diantaranya pusing, sakit mata, sakit perut, sakit gigi, dan berbagai macam keluhan penyakit lainnya.

Dengan dilakukannya pengamanan secara maksimal oleh pihak Kepolisian dari Polsek Dongko, panitia kegiatan bakti sosial yakni saudara Kardi Bonokoyo mengucapkan terima kasih yang setinggi -tingginya.

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan jika Wakapolsek mengendalikan anggota untuk melaksanakan pengamanan karena jauh-jauh hari sebelumnya panitia penyelenggara dari jemaat GKA sudah memberitahukan secara tertulis kepada Polsek Dongko, untuk itu kami terjunkan sepertiga kekuatan demi terciptanya situasi yang aman, ujarnya.

“Selain itu berdasarkan agenda Kamtibmas bahwasanya kegiatan bakti sosial tersebut rutin dilaksanakan pada setiap tahunnya untuk kesejahteraan dari para jemaat yang melakukan ibadah di pos pembinaan iman/Rumah ibadah Abdel Hosana Dusun Jajar Kecamatan Dongko”, imbuh AKP Tri Basuki.

Dari rangkaian kegiatan  pengamanan, “Alkhamdulilah” dapat berjalan dengan aman dan terkendali, pungkas Tri Basuki Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *