Patroli Sinergitas Ciptakan Kawasan Pule Yang Aman

oleh

Polres Trenggalek – Kegiatan patroli gabungan dalam menciptakan wilayah Polsek Pule Polres Trenggalek dilakukan dengan anggota Koramil 0806/10 Pule, di lokasi simpang lima Kasrepan itu pada Jum’at ( 06/07 ). Dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas menjalin sinergitas merupakan langkah yang ditempuh guna menhalau pelaku kriminal di wilyah, melalui patroli yang dilaksanakan dengan stakeholder yang lain.

 

 

” Kita upayakan dalam menciptakan adanya wilayah Pule yang aman terhindar dari pelaku pencurian kendaraan, jambret dan penipuan jenis gendam, dengan melakukan kegiatan patroli salah satunya dengan unsur terkait dari Koramil 0806/10 Pule,” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji,S.H., saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan.

 

 

Kebersamaan TNI-Polri diperlukan dalam rangka pencegahan serta penindakan saat tertentu. Menurutnya, saat ini RUU terorisme tengah digodok pemerintah di DPR. Dengan terjadinya rentetan teror yang dilakukan kelompok teroris dan yang terakhir terjadi di pasuruan akhir-akhir ini.

Dalam kegiatan kemarin, Kapolsek Pule Polres Trenggalek bersama anggota SPK Polsek Pule Polres Trenggalek dan Kopka Imam anggota Koramil 0806/10 Pule. Merupakan wujud Deradikalikasi di Indonesia sudah berjalan baik. Hanya perlu ditambah kerja sama antara polisi dan TNI. Kerja sama itubertujuan untuk memperkecil ruang gerak sel terorisme untuk berkembang dan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *