Patroli Dialogis Dekatkan Polisi Dengan Warga Masyarakat

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai upaya untuk lebih dekat pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Ps.Kasihumas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Sardji melaksanakan patroli kewilayahan antisipasi terjadinya gangguan keamanan dengan sasaran menyambangi serta dialogis dengan warga masyarakat sambil menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.Jum’at (6/7/2018).

Ps.Kasihumas Polsek Watulimo Aipda Sardji nampak sedang bertatap muka dengan warga masyarakat di Watulimo Kecamatan Watulimo, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas.

Aipda Sardji mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan kondusif, selain itu juga untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Patroli dialogis merupakan salah satu cara untuk merekatkan dan mendekatkan antara Polri dan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek,” jelas Aipda Sardji.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman,S.H. menambahkan bahwa melaksanakan patroli wilayah dengan sasaran menyambangi warga masyarakat sambil menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar situasi di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman dan konfusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *