Kapolsek Pogalan Sampaikan Himbauan Kamtibmas saat Hadiri Halal Bihalal

oleh

Polres Trenggalek – Tadi malam, Jumat (06/07) bertempat di Balai Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek telah diadakan kegiatan halal bihalal pemerintahan Desa Wonocoyo yang dihadiri oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Pogalan   mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya, Kapolsek Pogalan  mengajak seluruh warga masyarakat untuk memberikan ajaran agama yang baik kepada keluarga terutama putra putrinya. Sehingga, tidak terjerumus dalam pergaulan bebas.

“Mari kita sama sama memberikan ilmu agama kepada anak anak kita, sehingga mereka tidak terjerumus dalam pergaulan bebas”, tutur AKP Warjito.

Selain itu, AKP Warjito menyampaikan pada akhir-akhir ini gangguan kriminalitas (Curanmor) di wilayah Kabupaten Trenggalek mengalami peningkatan. Sehingga, pihaknya mengharap kepada seluruh warga masyarakat agar dalam memarkir kendaraan bermotor di kunci ganda atau dalam pengawasan.

“Kalau parkir, mohon di awasi. Atau diberikam kunci ganda. Baik kunci rahasia atau tambahan kunci lainnya”, tutur AKP Warjito.

Kegiatan yang juga di hadiri oleh Kepala Desa Wonocoyo beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas desa Wonocoyo, Babinsa desa Wonocoyo, BPD desa Wonocoyo, Tokoh agama, Tokoh masyarakat desa Wonocoyo dan Warga desa Wonocoyo tersebut berjalan lancar dengan pengamanan dari Polsek Pogalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *