Hubungan Emosional Yang Sangat Erat Antara TNI dan POLRI Kecamatan Panggul Dalam Melayani Masyarakat.

oleh

Polres Trenggalek – Guna pererat hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri Brigadir Galih Wicaksono, S.H., berkunjung ke Makoramil Panggul untuk berkordinasi.
Kedatangan Brigadir Galih disambut hangat oleh Anggota Koramil Panggul, Sabru.(7/7/2018).

Pada kesempatan tersebut Brigadir Galih menyampaikan Perkembangan di Masyarakat tentang Isu Pahan Radikal dan kami dari pihak Kepolisian berharap supaya TNI Polri saling Bahu membahu Bekerja sama sebagi Pilar di masyarakat supaya dapat meredam dengan isu tersebut, yang dapat memecah ke Bhinekaan dan selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk selalu sambang ke Tokoh Agama ataupun Masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah Kecamatan Panggul. “Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujar Brigadir Galih.

Saat dikofirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H., mengatakan jalinan silahturahmi penting dilakukan antara TNI dan Polri agar tidak terjadi mis komunikasi di lapangan, hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI dalam melayani masyarakat selalu di bina bersama, antara Babinsa dan Bhaninkantibmas dan harus selalu melibatkan masyarakat.” Ucap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *