Anggota Polsek Kampak Cek Lokasi Yang Akan di Gunakan Halal Bi Halal Club Motor Jeep di Goa Ngerit.

oleh

Polres Trenggalek – Anggota Polsek kampak melaksanakan giat patroli ke lokasi wahana Goa Ngerit, cek tempat yang akan digunakan pertemuan para penggemar motor Jeep untuk melaksanakan Halal bi halal, Sabtu (07/07).

Pada hari minggu tanggal 08 Juli 2018 para penggemar motor Jeep dan trail akan mengadakan pertemuan yang berada dilokasi Goa ngerit. Kegiatatan pertemuan tersebut sebagai ajang silaturohmi dan halal bi halal antar penggemar Club motor tersebut.

Dengan adanya kegiatan tersebut untuk memastikan tempat yang akan digunakan aman bagi para club motor maupun pengunjung wahana goa ngerit, anggota Polsek kampak melaksanakan giat patroli ke lokasi goa ngerit untuk cek tempat dimaksud.

Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. memerintahkan kepada anggota untuk melakukan giat patroli cek kesiapan tempat yang akan digunakan pertemuan para penggemar motor jeep. “Karena peserta motor jeep ini banyak dari luar daerah trenggalek, pastikan tempat tersebut memadahi, pastikan aman dari berbagai hal agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan” ujar Kapolsek kampak.

Pada saat anggota Polsek kampak melaksanakan pengecekan kelokasi Goa ngerit, dari pihak panitia terus melaksnakan pengerjakan untuk kesiapan tempat parkir, dan Insya Alloh tempat memadahi, dan mudahan kegiatan berjalan aman lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *