Pelaksanaan Pilkada Aman, Kapolsek Kampak Apresiasi Jamaah Jumat

oleh

Polres Trenggalek –  Kapolsek Kampak memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah Jumat Masjid Sabilul Muttaqien Desa Senden Kecamatan Kampak  sebagai bentuk kepedulian dalam memelihara kamtibmas serta memberikan apresiasi atas kerjasama dengan masyarakat sehingga pelaksanaan Pilkada tahun 2018 berjalan aman dan tertib, Jumat(06/07).

Pesta Demokrasi dalam rangka Pemilukada tahun 2018 sudah berjalan dengan aman dan kondusif, dinamika politik pasca pesta demokrasi tersebut sudah mulai tenang. Walaupun demikian tetap  perlu diimbangi dengan pemeliharaan situasi kamtibmas agar tetap aman terkendali.

Selaras dengan hal tersebut, anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek dipimpin Kapolsek Kampak  melaksanakan  kegiatan Safari Jumat di masjid Sabilul Muttaqien Desa Senden Kecamatan Kampak  Kabupaten Trenggalek. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH menghimbau warga menjaga keamanan di lingkungan sekitar, serta memberikan apresiasi positif kepada para jamaah jumat karena sudah membantu tugas Polri dalam harkamtibmas sehingga pelaksanaan Pilkada tahun 2018 di wilayah Desa Senden khususnya dan wilayah Kecamatan Kampak pada umumnya bisa berjalan aman dan kondusif.

“Melalui kegiatan safari Jumat ini kami atas nama Polsek Kampak mengucapkan terima kasih atas peran seluruh warga masyarakat sehingga pelaksanaan pesta demokrasi Pilkada serempak Tahun 2018 bisa berjalan dengan aman dan lancar” tutur Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *