Pelaksanaan Korve di Mako, Wujud Kepedulian Terhadap Kebersihan

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak bersama anggota melaksanakan kerja bhakti di sekitar Mapolsek Kampak sebagai wujud kepedulian anggota terhadap kebersihan mako sebagai modal awal memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Jumat(06/07).

“Kebersihan adalah sebagian daripada iman” ungkapan tersebut tentu sering kita dengar pada saat para mubaligh menyampaikan tausiyah kepada para jamaah, hal tersebut memang benar adanya, sebagai seorang hamba Tuhan YME sudah selayaknya kita perlu manjaga kebersihan markas komando tempat kita bekerja dan mencari nafkah.

Seperti yang terlihat pagi ini, seusai apel pagi Kapolsek Kampak Iptu Anwar,SH bersama anggota melaksanakan korve membersihkan lingkungan mako Polsek Kampak, sebagai bentuk kepedulian terhadap kenyamaan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Beberapa minggu yang lalu seluruh anggota tentu disibukkan dengan agenda pengamanan pesta demokrasi Pilkada 2018, mumpung ada kesempatan kami mengajak anggota membersihkan sekitar mako dari kotoran yang sudah lama menumpuk” ujar Kapolsek Kampak  Iptu Anwar,S.H.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *