Momentum Hari Bhayangkara Ke 72, Kapolsek Dongko Mendapat Ucapan Selamat

oleh

Polres Trenggalek – Dibawah kepemimpinan Ajun Komisaris Polisi Tri Basuki,S.H., Kepolisian Sektor Dongko menggelar tasyakuran dan Do’a bersama dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 72. Jumat (06/07)

Bertempat di aula Polsek Dongko, kegiatan dihadiri  Camat Dongko Ir.Mulyono,MH, Danramil Dongko yang diwakili Serka M. Amin, Asosiasi Kepala Desa Kecamatan Dongko, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat lingkungan Polsek Dongko kurang lebih 60 orang.

Dalam kesempatan sambutannya kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir.
” Saya berharap bahwa acara  ini mendapat ridho dari Allah Subhanahu Wata’ala dan memberikan manfaat khususnya kepada
seluruh anggota polri dan umumnya kepada masyarakat”.

Dari rangkaian kegiatan Do’a bersama dengan imam KH. Ahmad Samingan pengasuh Ponpes Darussalam Dongko.

Selesai Do’a bersama tampak Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., mendapatkan hadiah spesial dari Camat Dongko, Danramil Dongko dan Tokoh Agama, berupa tumpeng dan ucapan selamat.
“Selamat Hari Bhayangkara ke 72”, ucapnya serentak seraya berjabat tangan.

“Terima kasih”, jawab AKP Tri Basuki.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., mengatakan bahwasanya kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun,  namun pada kesempatan kali  ini lebih bersifat religi dan juga sebagai wujud bersatunya ulama dan umaro di Kecamatan Dongko, ujarnya.

Masih kata AKP Tri Basuki pada momentum Hari Bhayangkara ke 72 ini Polri mempunyai motto, “Dengan Semangat Promoter, Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019”, tadasnya.

Semoga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Dongko tetap aman dan kondusif,
pungkas AKP Tri Basuki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *