Jalin Silaturahmi Personil Polsek Durenan Dengan Masyarakat Melalui Safari Jum’at Berjamaah

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch. Solichin, S.H. bersama anggota menjalin tali silahturahmi serta kebersamaan polisi dengan masyarakat, salah satunya  diwujudkan melalui safari keliling dengan sholat  Jum’at berjamaah ke masjid Al Jalal.

“Kegiatan ini dilakukan selain bertujuan Polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun juga memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan lingkungan. ,”ujar Kapolsek Durenan usai melaksanakan ibadah sholat jumat berjama’ah di Masjid Agung Al Jalal Durenan.

“Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam khususnya Laki – Laki yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT dan cara mempererat talisilaturahmi denga para tokoh agama ulamau, dan tokoh masyarakat,” jelas Kapolsek Durenan.

Dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Anggota kepolisian Sektor Durenan bersama warga masyarakat tersebut para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *