Brigadir Asngari Tak Bosan Mengingatkan Warganya Tentang Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Guna terciptanya kamtibmas wilayah binaannya tetap aman dan kondusif serta mencegah aksi kejahatan, Bhabinkamtibmas Desa Kerjo Brigadir Asngari tak bosan sampaikan pesan kamtibmas kepada warga  diwilayah binaannya.

“Kami selalu ingatkan warga pada saat pelaksanaan sambang dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu waspada,” kata Bhabinkamtibmas Desa Kerjo Kecamatan Karangan,”Jum’at (06/07).

Dalam kegiatan sambangnya kali ini Brigadir Asngari menghampiri sekelompok warga yang tengah mengerjakan proyek bangunan, menghimbau agar berhati-hati dalam bekerja dan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar. Apabila ada orang tak dikenal yang lewat dan mencurigakan segera hampiri dan tanyakan perihal kepentingannya.

“Kami juga menyampaikan apabila ada hal-hal yang mencurigakan maupun terjadi tindak kejahatan yang berhubungan tindak pidana segera laporkan ke polsek Karangan,”ujarnya.

Menurut Brigadir Asngari, dengan adanya sambang ini, diharapkan polisi bersama masyarakat bisa saling bekerjasama dalam menjaga kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak pidana sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang nyaman dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *