Upaya Kapolsek Pogalan Meningkatkan Kualitas Keimanan dan Ketaqwaan Anggotanya

oleh

Polres Trenggalek – Berbagai upaya dilaksanakan Polsek Pogalan Polres Trenggalek untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan YME, salah satunya dengan mengadakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Mapolsek Pogalan. Kamis (05/07).

Seperti yang dilakukan Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., dengan aktif mengajak anggota melaksanakan kegiatan keagamaan yang diikuti  seluruh anggota Polsek Pogalan yang tidak melaksanakan dinas luar

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H., dimulai dengan Sholat Dhuha Berjamaah, membaca surat yasin dan tahlil serta tauziah yang diberikan oleh Kapolsek sendiri.

Kapolsek mengajak seluruh anggota untuk mempertebal keimanan dan sebisa mungkin melaksanakan sholat wajib sesegera mungkin bila telah masuk waktunya sholat.

“Sebaiknya sholat dilakukan berjamaah, terserah mau di masjid atau mushola karena kita tidak tau kapan sewaktu-waktu apabila dipanggil sang pencipta sudah siap,’’ kata AKP Warjito.

AKP Warjito  mengatakan dengan dilakukan binrohtal ini bertujuan untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada personil Polri khususnya Polsek Pogalan. Dengan harapan sikap mental personil Polri yang humanis, sehingga akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *