Kompak, Forkopimcam Pogalan Hadiri Penilaian lomba BPD Tingkat Kabupaten

oleh

Polres Trenggalek – Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kecamatan (Forkopimcam) Pogalan Kabupaten Trenggalek menghadiri penilaian lomba BPD tingkat Kabupaten bertempat di Balai desa Ngetal Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Kamis (05/07).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dari Pemda Trenggalek tiap tahunnya untuk terwujudnya sinkronisasi antara BPD dengan Pemerintahan desa sehingga pembangunan desa  bisa berjalan dengan baik.

Hadir dalam acara tersebut Tim Penilai dari Kabupaten Trenggalek, Forkopimcam Pogalan, Kepala Desa Ngetal, Ketua BPD se-Kecamatan Pogalan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua LPM Desa Ngetal, Ketua Karang taruna Desa Ngetal.

Kegiatan di awali sambutan dari Camat Pogalan yang mengucapkan Puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT kita semua bisa hadir dalam kesempatan ini, trima kasih kepad Desa Ngetal terpilih sebagai contoh desa di seluruh kecamatan Pogalan.  Dan semoga lomba ini bisa menjadi singkronisasi yang bekaitan dengan pemerintahan desa yang madani dan sejahtera bagi Desa Ngetal dan Desa lain secara umumnya.

Kemudian dilanjutkan sambutan dari ketua penilai dengan adanya lembaga BPD ini agar terwujudnya singkronisasi dengan Pemerintahan desa sehingga pembangunan Desa  berjalan degan baik dan BPD mempunyai tanggung jawab besar dalam hal Pengawasan Dana desa serta memperbaiki dan mengevaluasi sistim infrastruktur kinerja Pemerintahan.

Ditemui setelah kegiatan penilaian, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., sangat mendukung kegiatan ini karena dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan menjadi momentum untuk menambah semangat dalam upaya membangun Desa Ngetal, yang lebih maju dan berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *