Kapolsek Pogalan Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Pemerintah Desa Ngulankulon

oleh

Polres Trenggalek – Pemerintah Desa Ngulankulon Kecamatan Ppogalan Kabupaten Trenggalek mengadakan acara Halal Bihalal keluarga besar Pemerintah Desa Ngulankulon dengan warga di gedung serbaguna Desa Ngulankulon, Rabu (04/07) malam.

Hadir dalam halal bihalal tersebut Danramil Pogalan, Kaposlek Pogalan, Kepala Desa Ngulankolun, Babinsa Desa Ngulankulon, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon, Perangkat Desa Ngulankulon, Ketua RT, BPD, LPMD, Karang Taruna, PKK, Kader Posyandu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.

Kepala Desa Ngulankulon dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Desa Ngulankulon dan panitia mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada para hadiri dan tamu undangan yang hadir dalam acara Halal Bihalal keluarga besar Pemerintah Desa Ngulankulon.  Dan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu acara ini.

Mewakili Forkopimcam Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengucapkan terima kasih kepada kpd panitia yg telah menyelenggarakan acara ini dan permintaan maaf karena Camat Pogalan tidak bisa menghadri karena ada keperlun yang tidak bisa ditinggalkan.

Tak lupa AKP Warjito, S.H., menyampaikan bahwa aksi terorisme masih mengancam di mohon warga bila menemui paham radikalisme segera berkordinasi dengan tiga pilar  kamtibmas.

Kapolsek Pogalan juga mengajak seluruh hadirin agar senantiasa menjaga  anak-anak. “Putra putri kita yang kian menginjak remaja jangan sampai salah pergaulan, minum-minuman keras atau Narkoba,” ajak AKP Warjito.

Acara dilanjutkan dengan pengajian oleh KH Masruri dan ditutup dengan doa yang juga dipimpin oleh KH Masruri, selama kegiatan berjalan dengan aman lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *