Dua Personil Polsek Karangan Mengikuti Lomba Menembak Saat Peringatan HUT Bhayangkara Ke 72.

oleh

Polres Trenggalek – Polsek karangan menerjunkan dua personilnya untuk mengikuti perlombaan menembak dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 yang dilaksanakan di lapangan Tembak Dsn Ngegong Desa Jatiprahu Kecamatan Karangan Trenggalek.”Kamis(05/07)

Puluhan personil polres maupun perwakilan dari masing-masing polsek diikutsertakan dalam lomba menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Ngegong.

Menembak adalah salah satu skill yang wajib dikuasai oleh setiap anggota Polri. Karena kemampuan menembak sangat berguna untuk mendukung pelaksanaan tugas dilapangan.”ujar kapolsek Karangan AKP Sutrisno SH.

Seorang anggota kepolisian  yang telah diberi kepercayaan memegang senjata api harus bisa menjaga profesionalisme. Dalam hal ini, jangan sampai saat bertugas mereka tidak menguasai dengan baik cara penggunaan senjata api.

”Polisi yang bertugas khususnya di lapangan memiliki risiko yang tinggi saat menjalankan tugas. Pastinya mereka harus memiliki ketrampilan menembak yang baik”pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *