Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Antara Polri Dengan Masyarakat, Iptu Puguh Wardoyo, Hadiri Hala bi Halal di Kantor Balai Rakyat Kecamatan Panggul.

oleh

Polres Trenggalek –  Untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H. menghadiri acara hala bi halal di kantor Balai Rakyat Kecamatan Panggul Rabu. (4/7/2018)

Kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksankan di Kantor Balai Rakyat Kecamatan Panggul tersebut, dihadiri Muspika Kecamatan Panggul, Perangkat Desa se Kecamatan Panggul dan Pegawai Staf Kecamatan Panggul.

Disamping mempererat talisilaturahmi dengan perangkat Desa, kegiatan halal bi halal tersebut juga membahas tentang keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.

Dalam pelaksanaan kegiatan Halal bihalal tersebut Kapolsek Panggul Iptu Puguh, berkesempatan menyampaikan sambutan, yaitu mengajak seluruh perangkat desa untuk senantiasa membatu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilingkungan desa masing-masing, Menghidupkan kembali Pos Siskamling, dengan pos siskamling dapat memberi rasa nyaman kepada warga yang tengah beristirahat setelah seharian beraktifitas, Bila terjadi permasalahan antar warga untuk secepatnya diselesaikan dengan musyawarah biar permasalahan tidak berkembang kemana-mana dan juga mengajak  semua unsur aparat pemerintahan agar ikut bersama-sama menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif.”Ujar Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *