Tak sampai 24 jam, Pelaku Curanmor Di Pule Trenggalek Diringkus Petugas

oleh

Polres Trenggalek – Kurang dari 24 jam, unit reskrim Polsek Pule Polres Trenggalek berhasil meringkus pelaku curanmor yang terjadi diwilayahnya. Pria berinisial YH warga desa Kemantren Tulangan Sidoarjo ini ditangkap petugas di jalan raya Sambit kabupaten Ponorogo setelah sebelumnya menggasak motor di sebuah showroom milik warga Tanggaran kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek.

Dalam konferensi pers yang digelar dihalaman Mapolres Trenggalek, Wakapolres Kompol Agung Setyono, S.Sos. mengatakan, pelaku masuk kedalam showroom melalui pintu belakang dengan cara membuka kunci slot. Sedangkan sepeda motor yang berada didalamnya dalam keadaan kunci tertancap di kendaraan. Rabu (4/7)

“Kurang lebih pukul 20.30 Wib, anak koran mendengar suara mencurigakan dari dalam showroom. Saat dilihat ternyata sepeda motor sudah dibawa kabur pelaku lewat pintu belakang” Jelas Kompol Agung

“Pelaku beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor honda scoopy dan STNK telah diamankan dan dibawa ke Polsek Pule saat itu juga” imbuhnya

Keberhasilan tersebut, lanjut Kompol Agung tak lepas dari dedikasi dan integritas unit Reskrim Polsek Pule yang sigap dan cerdas mengungkap kasus tersebut dalam waktu singkat.

“Sebagai pimpinan tentu sangat mengapresiasi keberhasilan ini.” Tutur Kompol Agung

Sementara itu, terhadap YH penyidik telah menetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencurian dengan pemberatan sebagaimana pasal 363 ayat 1 ke 3e KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *