Puluhan Warga Perguruhan PN Ranting Durenan Geruduk Mako Polsek Durenan Ucapkan Hari Bhayangkara Yang Ke 72

oleh

Polres Trenggalek – Markas Komando Polsek Durenan digeruduk puluhan warga perguruaan silat Pagar Nusa, kedatangan tersebut diterima oleh Ka SPKT Polres Trenggalek Aiptu Suwinto bersama anggota piket jaga. Kedatangan ini dengan tujuan memberikan Ucapan Hari Ulang  Tahun Bhayangkara yang ke 72.

Kedatangan para pendekar silat tersebut untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota Polsek  Durenan. Mereka datang sambil membawa Benner Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 kemudian diserahkan kepada Polsek Durenan.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch. Solichin, S.H. menyambut hangat kedatangan rombongan pesilat dari Warga Pagar Nusa ranting Durenan, dan atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pernghormatan yang diberikan. Hal Ini menunjukkan sinergitas yang sholit antara Warga Perguruan dengan Polri sehingga tercipta Harkamtibmas di Wilayah hukum polsek Durenan Polres Trenggalek aman kondisip.

“Semoga kedepannya kemitraan dan peran serta masyarakat dalam menjaga harkamtibmas dapat lebih ditingkatkan dan semoga kedepan Polri dapat memenuhi harapan warga masyarakat” ucap kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *