Polsek Dongko Dan Pemerintah Desa Sumberbening Mendampingi Tim Gertak

oleh

Polres Trenggalek – Petugas patroli dari Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek yang diawaki PS Kanit Sabhara Aiptu Muryanto,Bripka Heri Cahyono dan Bripka Fendi Agus Triawan,S.H., bersama Kepala Desa Sumberbening Saudara Suyanto,Kasun Krajan Saudara Sutrisno mendampingi Tim gerakan tengok bawah kemiskinan (GERTAK) Trenggalek Saudara Angga Tri Raharjo yang akan melakukan survey ke rumah milik Mbah Karmi, Pr, 60 tahun, janda sebatang kara dengan alamat Rt 08/02 Dusun Krajan Desa Sumberbening Kecamatan Dongko. Rabu (04/07)

Perlu diketahui bahwasanya Mbah Karmi adalah calon penerima manfaat bedah rumah dari program GERTAK yang pendanaanya diambilkan dari Baznas Trenggalek.

Saat ditemui usai kegiatan saudara Angga Tri Raharjo mengatakan, sebagai tim survey kami harus memastikan bahwa rumah tersebut layak menerima manfaat.
Dan direncanakan Wakil Bupati Trenggalek Muhammad Nur Arifin akan menginap di rumah mbah Karmi pada hari Kamis tanggal 05/07/2018 bersama rombongan sebelum rumah tersebut di bedah guna perbaikan sehingga layak huni, ujarnya. Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni mendampingi Pemerintah Desa Sumberbening dan tim Gertak Trenggalek.
“Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung, yaitu upaya pelaksanaan program GERTAK sebagai barometer penyelenggaraan program percepatan penanggulangan kemikinan di Trenggalek”, pungkas AKP Tri Basuki.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *