Halal Bihalal Keluarga Besar Pemerintah Kecamatan Suruh

oleh

Polres Trenggalek – Selain di tingkat Pemerintahan Desa, kegiatan halal bihalal juga diselenggarakan oleh Pemerintahan tingkat Kecamatan, yang salah satunya adalah Kecamatan Suruh yang pada pagi ini, Rabu (04/07) mengelar halal bihalal bertempat di Aula Kecamatan Suruh dan dihadiri oleh karyawan / karyawati, dinas,instansi, TNI / Polri serta warga masyarakat.

Melalui moment halal bihalal itu dimanfaatkan oleh para aparat yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk saling maaf memaafkan, selain itu suasana ini akan menjadikan hubungan komunikasi tiga pilar di Kecamatan Suruh menjadi lebih baik dan harmonis.

Camat Suruh Drs Agus Utoyo dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, penyelenggaraan kegiatan halal bihalal ini juga dimaksud untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Sehingga antara kecamatan dan masyarakat akan ada ikatan yang kuat, dan melalui acara ini, kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja semoga dapat dimaafkan,” tutur Drs Agus Utoyo.

Lebih lanjut, ia memastikan bahwa pelayanan di tingkat Kecamatan sudah mulai berjalan sejak selesainya cuti bersama pada tanggal 22 Juni 2018.

“Meskipun sekarang halal bihalal, warga yang hendak mengurus berkas-berkasnya ke Kecamatan pun masih bisa, sembari ikut halal bihalal,” tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH melalui Kanit Provos Aiptu Sutikno menuturkan, bahwasannya pertemuan seperti ini akan terus dipelihara, dan sesering mungkin untuk dilaksanakan agar kekompakan dan sinergitas akan selalu dapat terpelihara.

“Tujuan dari acara ini adalah untuk lebih mempererat harmonisasi dan kerjasama untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *