Dialogis Dengan Warga Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Ps.Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aiptu Sutikno melaksanakan kegiatan sambang serta dialogis dengan warga desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek guna menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas. Selasa (3/7/2018).

Kali ini Aiptu Sutikno nampak sedang bertatap muka dengan Suyanto warga masyarakat di desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo, selain beramah tamah juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas agar bersama-sama menjaga situasi keamanan lingkungannya masing-masing.

“Dengan melakukan kegiatan sambang dan dialogis kita bisa menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas secara langsung kepada warga masyarakat seperti mengajak bersama-sama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,”jelas Aiptu Sutikno.

Selanjutnya Sutikno, juga menghimbau kepada warga apabila mengetahui kejadian atau hal-hal yang mencurigakan diharapkan kepada warga masyarakat untuk melaporkan ke Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Ditempat terpisah Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman,S.H. menambahkan bahwa dengan aktif kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli sambil dialogis bertujuan untuk sarana menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dalam mewujudkan harkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *