Dengan Secangkir Kopi Brigadir Didik Sunarto, Ngobrol Sambil Himbau Warganya di Desa Binaan.

oleh

Polres Trenggalek – Brigadir Didik Sunarto S.H., selaku pengemban fungsi Bhabinkamtibmas yang berdinas di Polsek Panggul, melaksanakan silaturahmi ke warga dari rumah ke rumah Bhabinkamtibmas juga melaksanakan kegiatan Patroli di wilkum khususnya Desa Bodag.

Disela sela melaksanakan giat Patroli Brigadir Didik pun singgah rumah saudara Nur Dwi P. Selaku ketua karang taruna Desa Bodag.

Sambil menikmati suguhan secangkir kopi Brigadir Didik pun memberi himbauan ke warga yang sedang bersantai sambil minum kopi, agar warga khususnya Orang Tua selalu memantau perilaku anak baik di lingkungan sehari hari maupun di sekolah, jangan sapai terjerumus dalam pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri dan dapat mengetahui dampak negatif dari penyalah gunaan obat terlarang maupun dalam hal kenakalan remaja.

“Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Panggul Iptu Puguh Wardoyo, S.H., M.H, menegaskan agar Bhabinkamtibmas jangan cuman duduk santai di Polsek saja harus sesering mungkin ke wilayah masing-masing agar mengetahui kejadian sekecil apapun dan jangan bosan-bosan selalu memberi himbauan kamtibmas ke warga binaannya.”ucap Iptu Puguh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *