Datangi Tokoh Agama, Kanit Bimas Polsek Durenan Pererat Silaturahmi

oleh

Polres Trenggalek – Guna menjalin ikatan yang kuat serta terciptanya wilayah yang nyaman, tertib, dan aman Kanit Bimas Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Prawoto,S.H. melakukan silaturahmi menyambangi dan bertatap muka kepada tokoh agama.

Kanit Bimas Polsek Durenan menyampaikan beberapa poin terkait bahaya radikalisme di tengah-tengah masyarakat dan Keamanan lingkungan diwilayah areal hukum Polsek Durenan.

“Silaturahmi dengan Alim Ulama ini bagian dari upaya mencari solusi apabila ada permasalahan-permasalahan di wilayah, dan apabila ada informmasi sekecil apapun supaya tidak sungkan untuk disampaikan, dan juga polisi pun harus lebih akrab lagi dengan para ulama untuk menjalin sinergitas , “Katanya.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut Aiptu Prawoto,S.H. tidak lupa untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh agama maupun tokoh berpengaruh lainya di tengah-tengah masyarakatnya yang dalam hal ini tokoh agama yang ikut membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Durenan.

Menurutnya, peranan ulama tidak hanya menyangkut perbaikan moral dan meningkatkan keimanan masyarakat, tapi juga membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” imbuh Aiptu Prawoto.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Tujuan kepolisian  dan ulama sama , untuk mencerdaskan anak bangsa dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indionesia,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *