Sambang Tomas Bhabinkamtibmas Desa Tasikmadu Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh

Polres Trenggalek – Jalin silaturahmi sambil menyampaikan pesan kamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki, S.Kom.,S.A.P. terus melakukan sambang toga, tomas dan para tokoh lainnya di desa binaannya. Senin (2/7/2018).

Kali ini Aipda Bambang selaku Bhabinkamtibmas desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, disamping menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat juga tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, diantaranya agar warga masyarakat menjadi polisi bagi dirinya sendiri yaitu nenjaga keamanan dan ketertiban terhadap diri sendiri, dan kegiatan ini juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat pada saat ini.

“Kami berharap melalui kegiatan ini wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif, tentunya hal ini bisa terwujud berkat peran serta warga masyarakat,”pungkas Aipda Bambang.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menuturkan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *