Polsek Pogalan Ajak Warga Ikut Cegah Penyebaran Paham Radikalisme

oleh

Polres Trenggalek – Patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek merupakan tugas dan tanggung jawab  anggota Kepolisian untuk mencegah kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Seperti kegiatan Patroli pada siang hari ini Selasa (03/07), dibawah pimpinan Kanit Sabhara Polsek Pogalan Ipda Singgih Susilo bersama Bhabinkamtibmas Desa Pogalan Bripka Sirod dan dua anggota jaga melaksanakan sambang di Desa / Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek dan bertatap muka langsung dengan warga masyarakat Desa Pogalan.

Dalam sambang tersebut, Kanit Sabhara memberikan himbauan kamtibmas agar warga Desa Pogalan ikut mencegah penyebaran paham radikalisme di wilayahnya.

“Kami menghimbau terhadap masyarakat Desa Pogalan agar berani untuk melaporkan orang atau kelompok yang melakukan penyebaran paham radikalisme ke Polsek Pogalan”, ujar Ipda Singgih Susilo.

Ipda Singgih Susilo menerangkan bahwa perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Polisi bersama dengan masyarakat untuk mencegah berkembangnya paham radikalisme.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., berharap kegiatan yang dialkukan anggotanya  ini dapat memberikan efek positif bagi warga. Dia ingin tidak ada warga yang terpengaruh radikalisme.

“Harapan dengan adanya kegiatan ini tidak berkembang paham-paham radikal di wilayah Kecamatan Pogalan.” pungkas AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *