Polsek Durenan Kedatangan Warga Dari PSHT Ranting Durenan Dalam Rangka Pemberian Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Polri Yang Ke 72

oleh

Polres Trenggalek – Markas Komando Polsek Durenan digeruduk puluhan warga PSHT Ranting Durenan. Kedatangan warga PSHT tersebut tidak melaksanakan unjuk rasa atau penyerangan tapi untuk mengucapkan selamat Hari Ulang Bhayangkara ke 72, Senin (2/7/2018) malam.

Ternyata, kedatangan puluhan warga PSHT Ranting Durenan yang dipimpin oleh Ketua PSHT Durenan Sdr. Bambang Sutrisno untuk memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota Polsek  Durenan. Mereka datang sambil membawa Benner HUT Bhayangkara ke 72 kemudian diserahkan oleh Ketua PSHT Sdr Bambang Sutrisno dan diterima oleh Kasihumas Polsek Durenan Aiptu Supardi.

AKP Moch. Solichin, S.H. Kapolsek Durenan melalui Kasihumas Aiptu Supardi menyambut hangat kedatangan rombongan Warga PSHT Durenan, dan atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan pernghormatan yang diberikan. Hal Ini menunjukkan sinergitas yang solit antara Warga PSHT dengan Polri sehingga tercipta Harkamtibmas di Wilayah hukum polsek Durenan Polres Trenggalek aman kondisip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *