Patroli Subuh, Polsek Pogalan Antisipasi Tindak Kejahatan

oleh

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Polres Trenggalek meningkatkan kegiatan patroli, tidak hanya dilakukan malam hari tapi juga dilaksanakan hingga waktu Subuh dengan sasaran kali ini pasar tradisional desa Bendorejo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Rabu (04/07).

Kegiatan Patroli kali ini dipimpin oleh KSPKT Polsek Pogalan Aiptu Puspianto bersama tiga angota jaga. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya utamanya Curat, Curas dan Curanmor Polsek Pogalan meningkatkan kegiatan patroli di Pasar Bendorejo.

“Prioritas patroli kali ini dilaksanakan pasar tradisional desa Bendorejo untuk memantau situasi kamtibmas dan aktifitas masyarakat yang sedang belanja,” ujar Aiptu Puspianto.

Dalam kesempatan itu, Aiptu Puspianto juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspada akan kejahatan dan bila bepergian diminta agar tidak memakai perhiasan berlebihan karena bisa mengundang pelaku kejahatan melakukan aksinya.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan bahwa, kegiatan patroli sudah menjadi kegiatan rutin anggotanya yang harus dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainya sehingga situasi kamtibmas diwilayah Polsek Pogalan tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *