Iptu Puguh Wardoyo Hadiri Pembukaan Lomba Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil) Kamtibmas, Se-Kabupaten Trenggalek, di Hall Hotel Jaaz Permai.

oleh

Polres Trenggalek – Kepala Kepolisian Sektor Panggul IPTU Puguh Wardoyo, S.H., M.H. menghadiri lomba Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil) Kamtibmas Se-Kabupaten Trenggalek, Selasa ( 1/07/2018 )

Kegiatan lomba Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil) Kamtibmas yang digelar di Hall Hotel Jaaz Permai, dihadiri langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Didit B.W.S., S.I.K., M.H. sekaligus membuka acara tersebut.

Dalam acara tersebut bahwa, acara lomba diikuti oleh seluruh perwakilan dai dari masing masing Kecamatan / Polsek yang ada diwilayah hukum Polres Trenggalek.

“Kami mengadakan lomba Pemilihan Da’i Cilik (Pildacil) Kamtibmas bertujuan untuk menggali potensi anak serta menambah ilmu pengetahuan anak tentang ilmu agama,”ujar Kapolres dalam sambutannya.

Menurut IPTU Puguh kegiatan ini sangat bermanfaat karena Perlunya pengetahuan anak tentang agama dikarenakan beberapa anak harus pupus masa depannya serta rusak nilai moral dan akhlaknya dikarenakan terkontaminasi dengan Narkoba. Sehingga dengan diadakannya lomba Da’i ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi bagi anak-anak untuk lebih menambah ilmu Pengetahuan tentang agama”tutur Iptu Puguh.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *