Ini Yang Dilakukan Petugas Patroli Polsek Dongko Saat Kunjungi SPBU

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai upaya demi tetap terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat sekeligus mencegah dan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek, Petugas piket dari Unit Patroli Sabhara kali ini sambang ke SPBU Dewa Saka Dongko. Selasa (03/07)

Tampak saat di SPBU, petugas patroli Polsek Dongko yang diarmadai Ka SPKT Aiptu Heru Cahyo Widodo bersama Bripka Didik Suseno bertemu dengan pengunjung SPBU yang akan mengisi bahan bakar pada kendaraannya.
Tak lupa di kesempatan tersebut Bripka Didik Suseno meyampaikan pesan kamtibmas kepada pengunjung agar selalu berhati-hati dan waspada ketika mengendarai sepeda motor.
Tolong… untuk lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan karena jalanan di wilayah Dongko cukup sulit diantaranya banyak tanjakan dan jalur yang berkelok.
“Kami harap agar mengalah untuk selamat, ingat keselamatan adalah yang nomor satu,” ucapnya.

Pengunjung SPBU mengucapkan terimakasih atas pesan petugas patroli Polsek Dongko.

Saat ditemui Bripka Didik Suseno menuturkan kegiatan tersebut dilakukan demi mengupayakan keikutsertaan masyarakat dalam memelihara kamtibmas serta mendekatkan bahwasanya keselamatan adalah yang paling utama, ungkapnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH., membenarkan apa yang telah di lakukan anggotanya yakni senantiasa patroli dan tingkatkan dialogis untuk berikan pesan kepada masyarakat, ujarnya.

“Patroli sambang SPBU dan dialogis dengan warga tersebut merupakan salah satu tugas Kepolisian yang wajib dilakukan oleh petugas Polsek Dongko Polres Trenggalek adapun yang menjadi sasaran Patroli diantaranya obyek-obyek Vital dan tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah Polsek Dongko Polres Trenggalek”, imbuh AKP Tri Basuki.

Masih kata Tri Basuki  bahwasanya sebagai upaya Harkamtibmas yang dilakukan oleh anggota Polsek Dongko dilapangan tidak akan mungkin berhasil tanpa keikutsertaan warga masyarakat, karena apapun itu bentuknya peran masyarakat sangat penting dalam menjalankan tugas sebagai mitra kamtibmas, tukas Kapolsek dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.

” Mari bersama ciptakan keamanan dan ketertiban serta keselamatan demi terciptanya situasi wilayah yang aman dan kondusif,” pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *