Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Bangun Kemitraan Dengan Perangkat Desa Binaan

oleh

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Desa Ngulankulon Kecamatan Pogalan, Bhabinkamtibmas Desa Ngulankulon Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Suheri bersama Babinsa Desa Ngulankulon  menyambangi balai desa Ngulankulon untuk bertemu dengan perangkat desa binaanya. Selasa (03/07).

Pelaksanaan kegiatan sambang desa bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan, perangkat desa dan warga masyarakat dan selain itu juga dapat berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa agar dapat menyampaikan kepada warga di desanya agar bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kami sangat mengharap kerjasama dan peran serta bapak ibu sekalian dalam menjaga situasi kamtibmas,” ujar Aiptu Suheri.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek, AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa kegiatan sambang di Desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan mengetahui segala Informasi yang ada didesa binaannya untuk mewujudkan dituasi yg kondusif di wilayah Pogalan.

“Sudah menjadi tugas Polisi khususnya yg mengemban fungsi Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin komonikasi yg baik serta meyampaikan pesan-pesan kamtibmas Guna menjaga situasi yang kondusif di Desa binaannya.” Pungkas AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *