Berikan Rasa Aman Masyarakat Polsek Watulimo Tingkatkan Patroli Pertokoan

oleh

Polres Trenggalek – Guna antisipasi terjadinya tindak kejahatan, anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Edy Santoso dan anggota rutin malaksanakan patroli kewilayahan.

Seperti pada Senin (2/7/2018) Kali ini Brigpol Edy melaksanakan patroli dengan mengambil sasaran mengamankan perbankan, pertokoan maupun obyek vital lainnya secara kontinyu guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Secara bergantian petugas melakukan patroli dari satu tempat ke tempat lainnya guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” jelas Brigpol Edy.

Selain itu Brigpol Edy juga menghimbau kepada karyawan pertokoan maupun warga masyarakat yang sedang belanja agar berhati-hati dan waspada terutama terhadap pengunjung yang keluar masuk toko hanya sekedar melihat -lihat maupun yang sedang transaksi pembayaran.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa personilnya melaksanakan kegiatan rutin patroli bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari segala bentuk gangguan keamanan.
Selama pelaksanaan giat patroli terpantau situasi dalam keadaan aman, tidak diketemukan tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *