Wujud Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Pogalan, Dengan Patroli Bersama

oleh

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk sinergitas TNI / Polri dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Pogalan KabupatenTrenggalek, Polsek Pogalan Polres Trenggalek bersama Koramil 0806/02 Pogalan melaksanakan patroli bersama pada tempat obvit, tempat Ibadah dan pemukiman penduduk Kecamatan Pogalan KabupatenTrenggalek. Senin (02/07).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan menyambangi BRI Unit Pogalan yang terletak di desa Bendorejo untuk mengantisipasi terjadi tindak pidana (copet, jambret, curanmor), selain itu kegiatan patroli gabungan juga menyambangi tempat ibadah khususnya di gereja elohim pantekosta yang berada di desa Bendorejo untuk antisipasi terjadi gangguan kamtibmas.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., menjelaskan Patroli bersama antara Polsek Pogalan dengan Koramil 0806/02 Pogalan, ini mewujudkan harmonisnya antara TNI dan Polri selaku aparat Negara sehingga diharapkan dengan kompaknya kedua institusi tersebut ancaman yang akan mengganggu Kamtibmas akan berfikir ulang.

“Ini merupakan bentuk sinergitas TNI Polri di Kecamatan Pogalan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.” ujar AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *