Wakapolsek Gandusari Hadiri Halal Bihalal Komunitas Panther Club

oleh

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Ipda Sumitro S.H, bersama lima anggota telah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan halal bihalal dan pemberian santunan kepada 10 anak yatim piatu dan 10 kaum duafa oleh komunitas Panther Club Trenggalek “Papi Maco” yang bertempat di lapangan Desa Wonorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, minggu (01/07/2018).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Ketua Club komunitas Panther Trenggalek Mayudi Rofies beserta 120 anggota komunitas Panther dari seluruh Kabupaten Trenggalek beserta keluarganya.

Susunan acara sebagai berikut yang pertama pembukaan. Kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selanjutnya acara ambutan – sambutan.

Sambutan ketua komunitas panther Club Trenggalek saudara Mayudi Rofies sebagai berikut, mengucapkan salam dan penghormatan kepada anggota kumunitas panther club dan seluruh hadirin. Mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir. Menyampaikan bahwa kegiatan sosial oleh komunitas Panther Club sudah sering di laksanakan, dan kali ini bertempat di wilayah Kecamatan Gandusari. Berharap keberadaan komunitas bisa bermanfaat bagi anggotanya maupun masyarakat. Menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam acara halal bihalal.

Sambutan Kapolsek Gandusari yang di wakili oleh Wakapolsek Gandusari yang intinya mengucapkan salam dan penghormatan kepada semua yang hadir. Kemudian menyampaikan sebagai berikut “kami menyampaikan permohonan maaf bahwa bapak Kapolsek Gandusari tidak dapat menghadiri acara ini karena ada kepentingan dinas. Mengucapkan selamat kepada komunitas Panther Club Trenggalek yang telah mengadakan kegiatan yang positif. Berpesan kepada anggota komunitas Panther Club Trenggalek apabila merubah body/warna kendaraan agar melapor ke kantor Samsat untuk penyesuaian dengan dokumen dan kendaraanya. Berpesan kepada seluruh anggota komunitas Panther Club Trenggalek supaya mentaati tata tetib lalu lintas dan menjadi pelopor dalam tertib berlalulintas” ujar Ipda Sumitro Wakapolsek Gandusari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *