Tingkatkatkan Kedisiplinan, Kanit Provos Polsek Pogalan Periksa Kelengkapan Anggota

oleh

Polres Trenggalek – Kanit Provos Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Yopi, Pagi ini Senin (02/07) melakukan pemeriksaan rutin kelengkapan anggota Polsek Pogalan pada saat akan melaksanakan tugas.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan surat surat, kendaraan dinas yang di gunakan anggota dan barang inventaris yang di bawa oleh anggota. Menurut Aiptu Yopi pemeriksaan seperti ini dapat meningkatkan kedisiplinan anggota dan menekan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota.

“Pemeriksaan kelengkapan anggota seperti ini diharapkan, anggota dapat menjadi contoh bagi masyarakat dalam penegakkan disiplin khususnya Anggota Polsek Pogalan” ujar Aiptu Yopi.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., dalam kesempatan terpisah menyampaikan pemeriksaan terhadap sikap tampang dan kelengkapan surat-surat merupakan bentuk pengawasan Provos terhadap perilaku anggota Polri sebelum melayani melindungi, dan mengayomi masyarakat serta tugas penegakan hukum di wilayah hukum Polsek Pogalan.

“Pemeriksaan yang rutin dilakukan untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri dilapangan baik kedisiplinan anggota dalam penegakan hukum dan untuk menjaga kekompakan anggota,” tandas AKP Warjito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *