Tasyakuran Hari Bhayangkara ke-72, AKBP Didit BWS : Menuju Polri Profesional, Modern dan Terpercaya

oleh

Polres Trenggalek – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-72, Polres Trenggalek menggelar tasyukuran sederhana di taman batu lingkungan Mapolres. Senin (2/7)

Dalam acara yang dihadiri oleh Pejabat utama, Kapolsek jajaran, Bhayangkari dan seluruh anggota tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. menyerahkan potongan tumpeng kepada 2 orang anggota yakni AKP Yasir sebagai anggota paling senior serta kepada Brigadir Anjar yang kebetulan berulang tahun tepat pada hari Bhayangkara tanggal 1 Juli 2018.

Dikonfirmasi terpisah, AKBP Didit menuturkan, tasyakuran yang digelar sederhana ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga di usia Polri yang ke-72 mampu memberikan pengabdian yang terbaik bagi bangsa dan negara khususnya dalam hal menjaga Kamtibmas dalam negeri, memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapannya, tentu kedepan Polri semakin profesional, modern dan lebih dipercaya masyarakat.” Ujar AKBP Didit

Masih kata AKBP Didit, peringatan hari Bhayangkara yang seharusnya dilakukan kemarin terpaksa mundur karena bertepatan dengan hari Minggu. Sedangkan untuk upacara sesuasi dengan petunjuk dari satuan atas akan digelar serentak pada tanggal 11 Juli 2018.

“Untuk upacara hari Bhayangkara kita pusatkan di Mapolres Trenggalek” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *