Polsek Gandusari Pengamanan Pawai Taaruf Sekolah MI Desa Jajar

oleh

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, telah memimpin 11 anggota melaksanakan pengamanan kegiatan pawai taaruf siwa – siswi MI/RA Desa Jajar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (02/07/2018).

Hadir pada kegiatan Pawai taaruf tersebut adalah Kapolsek Gandusari AKP Rohadi S.H, selaku perwira pengendali pengamanan, bersama 11 anggota. Kemudian Kepala Sekolah MI Desa Jajar bapak M Yusak S.Pd para guru, serta siswa – siswi MI/ RA Desa Jajar bersama wali murid yang semua berjumlah sekitar 300 orang.
Kegiatan pawai taaruf tersebut dengan menggunakan kendaraan satu kendaraan pik up yang dilenkapi sound system dan lima unit kendaraan sepur sepuran dengan menempuh jarak kurang lebih 15 km yang mengelilingi wilayah Kecamatan Gandusari dengan rute mulai dari start di halaman MI Desa Jajar menuju kearah barat sampai simpang empat perbatasan Desa Ngrayung belok ke timur kemudian sampai di simpang tiga Balai Desa Sukorame belok kanan dan kembali di MI Desa Jajar.

“Alhamdulilah kegiatan pawai taaruf MI/ RA Desa Jajar yang di kawal oleh anggota Polsek Gandusari dengan mobil setrada dan dilakukan pengaman disimpul simpul jalan raya oleh belasan anggota Polsek Gandusari tersebut berlangsung dengan, aman, tertib dan lancar” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gamdusari selaku perwira pengendali pengamanan kegiatan pawai taaruf tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *