Pengecekan Kelengkapan Diri Anggota Dilakukan Kanit Provos Polsek Karangan.

oleh

Polres Trenggalek – Kanit Provos Polsek Karangan Bripka Jhoni Dwi Cahyanto,SH.Melaksanakan pengecekan kelengkapan administrasi maupun performance anggota sebelum melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat Senin(02/07).

Kanit Provos juga menekankan agar Personil yang melaksanakan penjagaan agar selalu menjaga performance dan melayani setiap masyarakat baik yang meminta bantuan ataupun yang melapor dengan mengutamakan senyum sapa dan salam sesuai dengan arahan Pimpinan dalam hal ini Kapolsek Karangan.

Bripka Joni merupakan Kanit Provos termuda di jajaran polres trenggalek  juga salah satu angkatan terbaik Dik Tuk Ba Polri 2003.Pimpinan tidak salah lagi jika memberikan amanat Kanit Provos pada Bripka Jhoni.provos merupakan anggota Polri yang bertugas melakukan pengawasan terhadap anggota dan harus menjadi contoh kedisiplinan setiap anggota.ditunjukan pada saat melakukan pemeriksaan kelengkapan anggota dan memberikan teguran padanya.

“Kegiatan semacam ini dilakukan bukan untuk mencari kesalahan anggota, melainkan untuk meningkatkan kedisiplinan setiap anggota, dan akan kami laporkan ketingkat atas.Agar pimpinan mengetahui bahwa anggota di lapangan siap dari diri pribadi untuk melaksakan tugas kepolisian,” Ungkap Bripka Jhoni.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno SH, menjelaskan “Tugas Pokok Provos adalah mengecek kesiapan Anggota dilapangan yang melaksanakan tugas pengamanan, sehinnga Provos menjadi tau anggota yang melaksanakan tugas dan yang tidak melaksanakan tugas agar di absen dengan betul-betul dan laporkan kepada Pimpinan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *