Liburan Akhir Pekan Polisi Giatkan Patroli Obyek Wisata

oleh

Polres Trenggalek –Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Polsek Watulimo Polres Trenggalek meningkatkan patroli di sejumlah tempat wisata.

Seperti pada Minggu (1/7/2018) Ps.Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek Aiptu Sutikno melaksanakan patroli rutin pada tempat wisata pantai pasir putih desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

“Hal ini banyak dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk berlibur dan berkunjung ke tempat wisata tujuannya adalah untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu lamanya melakukan aktifitas,”jelas Aiptu Sutikno.

Mereka berpatroli sekaligus pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata yang sedang berlibur di tempat wisata pantai pasir putih desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek agar berhati-hati serta menjaga keselamatan.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. menambahkan bahwa anggotanya rutin melakukan patroli di tempat wisata pada saat libur akhir pekan pastinya banyak dikunjungi oleh masyarakat, sehingga dengan kehadiran kami bisa memberikan rasa aman dan nyaman, selain itu juga memberikan himbauan kepada pengunjung wisata sewaktu mandi di laut agar memperhatikan gelombang laut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *