Ini yang Disampaikan Anggota Polsek Pogalan di Toko Emas

oleh

Polres Trenggalek – Demi tetap terpeliharanya situasi keamanan, ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pogalan Polres Trenggalek,  Polsek Pogalan melaksanakan patroli ditempat-tempat obyek vital (Obvit). Senin  (02/07), patroli dilaksanakan oleh anggota Polsek Pogalan Aiptu Suheri bersama 3 anggota rekan jaga dengan menyambangi pertokoan emas.

“Sambang dilaksanakan di toko emas yang ada pertokoan kedunglurah yakni, Toko emas H. Dofir pada jam – jam rawan dengan maksud antisipasi terjadinya kejadian pencurian dengan kekerasan,” ujar Aiptu Suheri.

Dalam kesempatan itu Aiptu Suheri bertemu dengan karyawati toko emas H. Dofir dan memberikan himbauan kamtibmas agar lebih hati-hati dan waspada terhadap para pengunjung, selain itu  Anggota Polsek Pogalan  mengingatkan agar memasang CCTV di area toko emas, dimana sampai saat ini di area toko emas H. Dofir, belum terpasang.

Selanjutnya, Aiptu Suheri juga mengingatkan kepada konsumen saat melakukan transaksi, hendaknya hati-hati terhadap pelaku kejahatan, copet, jambret, setelah meninggalkan area.

Sementara itu, Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya secara rutin melaksnakan patroli di pertokoan emas, karena toko emas sering menjadi incaran para pelaku terutama jam-jam rawan pada saat buka dan tutup toko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *