Bersama Sama Ciptakan Situasi Terminal Kampak yang Aman dan Nyaman

oleh

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin Bripka Hariyanto, S.H. melakukan dialogis dengan petugas retribusi terminal kampak, dalam kesempatan tersebut bisa diperoleh informasi tentang Kamtibmas di seputaran terminal Kampak serta momen yang tepat untuk menitipkan pesan – pesan dan himbauan kamtibmas. Senin (02/07/2018).

Dalam pencapaian pembangunan nasional peranan transportasi memiliki posisi yang penting dan strategi dalam pembangunan, maka perencanaan dan pengembangannya perlu ditata dalam satu kesatuan sistem yang terpadu. Oleh Karena itu dengan retribusi Terminal ini diharapkan pelayanan ataupun tempat parkir serta fasilitas umum yang disediakan di terminal bisa diberikan secara maksimal untuk kenyaman masyarakat.

Bripka Hariyanto, S.H dan Brigadir Imron Rosyadi Anggota Polsek Kampak yang sedang berdialog dengan petugas retribusi diperoleh informasi bahwa sampai saat ini terminal kampak dan pasar masih relatif landai-landai saja, lain halnya saat suasana pasaran. Belum ada kenaikan penumpang ataupun pengunjung pasar yang signifikan.

“Mari jaga situasi terminal yang nyaman dan aman serta cegah premanisme. adanya premanisme sangat merugikan berbagai pihak, seperti aktifitas kebanyakan orang menjadi terganggu, memberikan rasa resah dan takut untuk masyarakat. Gangguan tersebut seperti pemalakan, ataupun pungutan liar yang tidak bertanggung jawab, bahkan jambret dan gendam kerap terjadi di terminal.” Ujar Bripka Hariyanto, S.H. anggota patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *