Amankan Liga Fitri, Polsek Panggul Terjunkan 10 Anggota.

oleh

img-20180630-wa0086

Polres Trenggalek – Pengamanan Polsek Panggul dalam Turnamen sepak bola “Liga Fitri” di Lapangan tambak cangkring Ds.Kertosono Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Senin (1/7/2018).

Turnamen yang diselenggarakan oleh karang taruna kali putih Ds.Kertosono bekerjasama dengan komunitas sepak bola yang tergabung dalam gotong royong, Adapun peserta turnamen 12 club yang berasal dari club se kec.Panggul dengan diperkuat pemain dari luar kec.Panggul atau bebas bon, dan dimainkan pukul 15.30 Wib sampai selesai dengan Ketua  Panitia Sdr. Budi Prasetyo.

Turnamne ini sudah dilaksanakan hampir  25 tahun yang pelaksanaanya setelah hari raya idul fitri. Adapun tujuan untuk menggairahkan persepakbolaan di wilayah kec.Panggul serta  mencari pemain muda yang berbakat serta mempunyai skill yang unggul.

Untuk menjaga dan mengamankan turnamen tersebut Polsek Panggul menerjunkan 10 anggota disetiap pertandingannya. Di tempat pertandingan Kapolsek Panggul menyampaikan pesan kamtibmas kepada panitia dan para suporter dengan pengeras suara sebelum pertandingan di mulai.

“Sebelum turnament dimulai Wakapolsek Panggul Iptu Budi Hartoyo, S.H. memberikan himbauan kepada setiap pemain serta kepada penonton agar menjaga dan menjujung sportifitas.

Semoga dengan adanya keamanan baik dari pihak kepolisian maupun panitia disetiap pertandingan dapat mencegah hal hal yang tidak diinginkan sehingga pelaksanaan turnamen dapat terselenggara dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *